-->

Informasi Lowongan Kerja Terbaru September 2017 di BUMN PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk.

loading...
Loker-pekanbaru.com - Salam Hangat Dari Kami, terima kasih telah senantiasa menjadi pengunjung di situs kami, kami akan selalu berkomitmen menghadirkan informasi-informasi loker Riau terbaru dan terpercaya setiap harinya untuk Anda. Kali ini info Loker Riau Terbaru di BUMN PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk. september 2017.



PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan di Indonesia yang memiliki peranan penting dalam menumbuhkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan finansial melalui pinjaman kredit untuk para pelaku usaha kecil dan menengah.

PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk membutuhkan kembali calon pegawai baru di lingkungan Bank BRI untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui lowongan pekerjaan program pengembangan staff. Program pengembangan staff (PPS) adalah pola penerimaan pegawai tetap yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin perusahaan dimasa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.

 Program Pengembangan Staff (PPS) IT 2017 

Kualifikasi:
  1. Lulusan S1/S2 perguruan tinggi dengan akreditasi A/B dari Fakultas/jurusan: (1.Teknik Komputer, 2. Teknik Informatika, 3. Teknologi Informasi, 4, Ilmu Komputer, 5. Teknik Elektro, 6. Teknik Elektro Komunikasi)
  2. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) S1 min. 3,00 dan S2 min. 3,25
  3. Usia maks. 25 tahun untuk lulusan S1 dan maks.28 tahun untuk lulusan S2
  4. Masih single / belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pegawai tetap Bank BRI
  5. Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja Bank BRI

Jika anda memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk silahkan ikuti prosedur lamaran tersebut.

Catatan:
  • Semua tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
  • Pendaftaran Lowongan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk dibuka secara ONLINE
  • Pendaftaran Online dibuka hingga tanggal 8 Oktober 2017
  • Waspada terhadap tindak penipuan rekrutmen yang sering terjadi

Tertarik bekerja di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk.? Silahkan klik Daftar Disini!
Demikianlah informasi lowongan yang telah kami sampaikan di atas, Loker Terbaru di BUMN PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk. september 2017 semoga dapat membantu memudahkan Anda dalam mencari sebuah pekerjaan sesuai dengan bidang dan keinginan Anda.

Jangan lupa like  G+ dan fanspage  kami di sebelah kanan laman ini, untuk mendapatkan GRATIS update terbaru lowongan kerja dari kami di akun langsung di akun Google dan Facebook Anda.

Dan Jangan lupa di share ya, agar bisa membantu teman-teman kita yang lain! satu kebaikan Anda sangat berarti untuk orang lain.

Terima Kasih


loading...
Merman Gian
I wish to become a Merman

Lowongan Terkait

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter