-->

Informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN BPJS Ketenagakerjaan Oktober 2017

loading...
Loker-pekanbaru.com - Salam Hangat Dari Kami, terima kasih telah senantiasa menjadi pengunjung di situs kami, kami akan selalu berkomitmen menghadirkan informasi-informasi loker Riau terbaru dan terpercaya setiap harinya untuk Anda. Kali ini info Loker Riau Terbaru di BUMN BPJS Ketenagakerjaan Oktober 2017.



BPJS Ketenagakerjaan atau lebih dikenal dengan kepanjangan badan penyelenggara jaminan sosial ketenagakerjaan adalah sebuah program publik yang dilakukan pemerintah untuk memberikan perlindungan bagi seluruh tenaga kerja dalam mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraannya menggunakan mekanisme asuransi sosial. BPJS ketenagakerjaan ini dulunya memiliki nama PT Jamsostek persero yang merupakan lembaga negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial dengan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja.

BPJS Ketenagakerjaan saat ini kembali membutuhkan calon pegawai baru untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui lowongan kerja Jamsostek dengan posisi sebagai berikut:

 AUDITOR (ADT) 

Tugas dan Tanggung Jawab:

1. Menyusun usulan kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan
2. Menjalankan peran sebagai AUDITOR:
   a. Audit operasional
   b. Audit investigatif
   c. Audit tujuan tertentu
3. Melaksanakan kegiatan non audit
   a. Asistensi dan kosultasi
   b. Peer review
   c. Counterpart auditor eksternal
   d. Monitoring tindak lanjut temuan audit internal dan eksternal

Persyaratan:

  • Minimal Pendidikan S1, diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknologi Informatika
  • Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan
  • Indeks prestasi komulatif IPK S1 min 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 min 3.20 (skala 4.00)
  • Belum berulang tahun yang ke 40 pada 31 Desember 2017
  • Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai editor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor/Asistant manager auditor
  • Memiliki sertifikasi QIA/CIA/CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah kerja BPJS ketenagakerjaan
  • Berjiwa kepemimpinan yang baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris
  • Bukan merupakan anak, saudara kandung, saudara ipar dari karyawan aktif BPJS ketenagakerjaan
  • Hanya kandidat Shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya

Berkas yang harus dilampirkan:

  • Copy ijazah dan transkip nilai pendidikan terakhir
  • Kartu identitas (KTP/SIM/Paspor)
  • CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi
  • Surat keterangan pengalaman kerja yang relevan dengan CV
  • Sertifikasi yang dimiliki (QIA/CIA/CFIA/CMRI)

Ketentuan Unggah Dokumen:

  • Scan dalam bentuk .pdf untuk berkas nomor 2,3,4,5 dan letakkan dalam satu folder untuk diarchive ke dalam bentuk .zip (Maks 10 MB)
  • Scan bentuk .jpeg untuk berkas nomor 1 (Maks 300 KB)
  • Seluruh berkas yang harus dilampirkan wajib untuk diScan wajib dimasukkan ke dalam satu folder lalu diarchive menjadi bentuk .zip untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran
  • Pastikan data yang diunggah sudah lengkap CV dan data unggah tidak dapat diubah ketika sudah apply lowongan

Benefit:

  • Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS ketenagakerjaan yaitu jaminan hari tua, jaminan kematian, jaminan kecelakaan kerja, dan jaminan pensiun
  • Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah

Catatan:

  • Hanya Kandidat terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi
  • Status pekerjaan: Karyawan tetap
  • Usia pensiun 56 tahun
  • Penempatan kantor wilayah / kantor cabang / kantor cabang perintis seluruh wilayah indonesia

Himbauan kepada seluruh pelamar rekrutmen dan seleksi calon karyawan BPJS ketenagakerjaan:

  • Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan
  • BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun alias GRATIS
  • Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diuplod
  • Untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
  • Apabila anda menerima email mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910
  • Pendaftaran hanya dilakukan secara Online

Tertarik bekerja di BPJS ketenagakerjaan? Silahkan klik Daftar Disini!

Baca Juga Loker-pekanbaru Lainnya:
Lowongan Kerja Dumai PT. Bank Mandiri (Persero) .Tbk Oktober 2017
Lowongan Kerja Pekanbaru Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Oktober 2017

Demikianlah informasi lowongan yang telah kami sampaikan di atas, Loker Riau Terbaru di BPJS ketenagakerjaan Oktober 2017 semoga dapat membantu memudahkan Anda dalam mencari sebuah pekerjaan sesuai dengan bidang dan keinginan Anda.

Jangan lupa like  G+ dan fanspage  kami di sebelah kanan laman ini,
untuk mendapatkan GRATIS update terbaru lowongan kerja dari kami di akun langsung di akun Google dan Facebook Anda.

Dan Jangan lupa di share ya, agar bisa membantu teman-teman kita yang lain! satu kebaikan Anda sangat berarti untuk orang lain.


Terima Kasih
loading...
Merman Gian
I wish to become a Merman

Lowongan Terkait

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter